a Citra Kuchiki: Profile : My Action Figure -->

Rabu, 06 April 2011

Profile : My Action Figure

 Hola hola hola
hehehe kali ini aku bakalan ngepost koleksi-koleksi ku
Ya meskipun gak terlalu banyak sih
tapi akan ku usahain supaya bisa lebih banyak..
Kan aku sukanya Anime nih jadi aku ngoleksi action figure anime-anime jepang
tapi masih belum lengkap 
tapi lumayanlah buat koleksi
Aku cuma masih punya Bleach sama Death Note ada 12 totalnya
Sebenernya sih mau beli yang K-ON lewat online tapi gak ngerti caranya yaudah nunggu aja..
Tapi lumayan meskipun kw tapi kualitasnya lumayan bagus cukup buat ngirit lah...

Oke.. Bagi yang mau liat ini nih foto-fotonya

Yang empat ini Action Figure pertamaku lumayan ngongkos 160 ribu. Semuanya tokoh - tokoh Bleach yang terdiri dari kalo yang dari paling kanan, ada Ulquiorra Schiffer, Rukia Kuchiki, Ichigo Kurosaki, sama Uryuu Ishida


Kalo yang ini juga dari Bleach ada dari kanan Kira Izuru, Grimmjow Jeagerjaques, sama Rukia Kuchiki (ada 2 soalnya aku paling suka sama Rukia). Kalo harganya lupa deng aku berapa

Hehe yang ini dari Death Note lumayan keren nih Anime jadi ku koleksi. Ongkosnya 140 ribu dapet semuanya. Anggotanya ada dari kanan belakang ada Near, Misa, Kira (Light). Yang depan kalo yang kanan ada chibinya Ryuk, trus yang kiri ada chibinya Misa. Sayang sih gak ada L Lawliet kucari gak ketemu di Balikpapan.

Nah inilah keluarga besar anime saya! Masih ada rencana nambahin anggota keluarga baru sih tapi habis ujian pastinya.     

Oke inilah presentasi dari saya (loh!) hanya sekedar menambah profil saya saja.
Sebelumnya doakan saya lulus dengan nilai yang terbaik ya, dan juga saya doakan seluruh anak yang sebentar lagi ujian di seluruh Indonesia lulus dengan nilai yang terbaik..

Yosh! Hontou ni Arigatou Minna-san

Jaa ne!

1 komentar:

  1. tottemo shuge naa~.. Ulquiorra ny keren banget!!!
    akk jg suka ngoleksi AcFig tp belum nemu yg Ulquiorra(╥﹏╥)

    ouiya kalo ada waktu mampir2 ke blog akk y (^‿^)/
    www.nipponstylez.blogspot.com

    ja nee~ ((((((っ´▽`)っ

    BalasHapus